Selasa, 27 Juni 2023

3 Alasan kamu harus cobain YOU Bodefine Body Serum!


Siapa yang masih suka gak perduli sama kulit badannya? hayoo ngaku deh.. eits kulit badan kita itu perlu dirawat loh sedari dini biar terhindari dari masalah kulit kering, dehidrasi, bersisik sampe kulit kusam. kebayang gak sih kalo kaya gini.

Nah maka itu mulai dari sekarang kamu harus rawat dan perhatikan kebutuhan kulit. banyak banget kandungan yang bisa membuat kulit jadi cerah, kenyal dan juga kaya akan antioksidan.



YOU Bodefine Body Serum, body serum yang berkualitas untuk menunjang perawatan kulit. terdiri dari 2 variant, yaitu : Brightening dan Anti Acne. dan alasan kamu harus mencoba body serum ini adalah :

1. Kandungan SymWhite 377

kandungan ini adalah suatu molekul kristal putih yang digunakan sebagai bahan mencerahkan kulit dengan efisiensi dan efikasi tinggi, melembabkan dan menyehatkan kulit kita

2. Tekstur Watery Gel

tekstur yang sangat mudah menyerap, membuat kita saat mengaplikasikan menjadi hal yang menyenangkan. pastinya sangat menghemat waktu 

3. Packaging Pump

dengan menggunakan packaging pump, memudahkan kita untuk mengeluarkan produk. dan meratakan ke seluruh tubuh jadi lebih praktis dan higienis.




dan pastinya kandungan lainnya yang penting untuk kebutuhan kulit yaitu Acne Combat. gabungan antara AHA, BHA dan PHA yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan.

serta kandungan Moisture yaitu 5D Hyaluronic Acid yang membantu menghidrasi kulit. Protection yaitu Grape Seed Extract untuk melindungi dari radikal bebas. dan Aroma yang menenangkan, seperti buah yang segar. produknya bisa kalian beli di shopee official store yaa.

Nah itu dia alasan kenapa kamu harus mencoba YOU Bodefine Body Serum ini. biar kulit makin sehat dan juga terhidrasi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar